Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Kurikulum Merdeka Semester 1


Modul ajar adalah sebuah alat atau sarana pendidikan yang melibatkan berbagai unsur seperti media pembelajaran, metode pengajaran, petunjuk, dan pedoman yang telah dirancang dengan struktur yang terstruktur dan menarik. 

Tujuan utama dari modul ajar ini adalah menerapkan rencana pembelajaran yang bersumber dari hasil pembelajaran dengan tujuan utama Pedoman Pelajar Pancasila. Pembuatan modul ajar melibatkan pertimbangan yang cermat terhadap tingkat perkembangan peserta didik, apa yang harus dipelajari untuk mencapai tujuan pembelajaran, dan melibatkan perencanaan jangka panjang.

Modul Ajar Bahasa Indonesia kelas 4 Semester 1 Kurikulum Merdeka adalah seperangkat dokumen yang terdiri dari berbagai unsur, termasuk media pembelajaran, metode pengajaran, petunjuk, dan langkah-langkah pembelajaran hingga asesmen, yang telah dirancang dengan struktur yang terstruktur dan menarik.

Di bawah ini merupakan link download dalam bentuk Google Drive. Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Kurikulum Merdeka Semester 1 bisa di unduh kemudian di edit sesuai kebutuhan dan minat peserta didik masing-masing di satuan pendidikannya. 

Berikut Link Download Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Kurikulum Merdeka Semester 1:

  • Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Bab 1 (Disini)
  • Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Bab 2 (Disini)
  • Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Bab 3 (Disini)
  • Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Bab 4 (Disini)
Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Semester 2 simak (Disini)
Butuh Perangkat Ajar Kelas 4 Kurikulum Merdeka Semua Mata Pelajaran, download (Disini).