Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Modul Ajar PJOK Kelas 2 Kurikulum Merdeka Fase A


Modul Ajar adalah alat pembelajaran yang lebih komprehensif jika dibandingkan dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Dalam Modul Ajar, sekolah memiliki fleksibilitas untuk menggunakan berbagai komponen dan format yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik peserta didik.

Modul Ajar PJOK (Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan) untuk kelas 2 adalah sebuah perangkat pembelajaran yang mencakup rencana pelaksanaan pembelajaran untuk mata pelajaran PJOK kelas 2. Modul ini berisi informasi umum, seperti identitas penulis, fasilitas yang diperlukan, sasaran peserta didik, serta relevansi tema dan topik proyek untuk sekolah. 

Selain itu, komponen utamanya mencakup deskripsi singkat proyek yang terkait dengan PJOK kelas 2, tujuan spesifik untuk fase tersebut, langkah-langkah kegiatan dalam proyek, penilaian, pertanyaan pemicu, materi tambahan dan bimbingan perbaikan, serta refleksi dari peserta didik dan guru. 

Lampiran akan berisi lembar kerja untuk peserta didik, bahan bacaan untuk guru dan peserta didik, daftar kata-kata yang mungkin asing, serta referensi yang relevan dengan PJOK kelas 2. 

Untuk Download Modul Ajar PJOK Kelas 2 Kurikulum Merdeka Fase A silakan klik di bawah ini:

  1. Modul Ajar PJOK Kelas 2 Unit 1 (Disini)
  2. Modul Ajar PJOK Kelas 2 Unit 2 (Disini)
  3. Modul Ajar PJOK Kelas 2 Unit 3 (Disini)
  4. Modul Ajar PJOK Kelas 2 Unit 4 (Disini)
Untuk Perangkat Ajar Kelas 2 Seluruh Mata Pelajaran Kurikulum Merdeka download (Disini).